Patroli Polsek Sukorejo edukasi Protokol Kesehatan Covid 19

featured image
PONOROGO, Sukorejo – Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Sukorejo Polres Ponorogo untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Sukorejo. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli datangi tempat tempat berkerumunnya warga dengan edukasi bagi bagi masker. Sabtu (2/10/2021) .

Kegiatan ini selalu rutin dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo pada saat melakukan patroli kewilayahan disamping menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap kondusif tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid 19 dan berbagi masker.

Kapolsek Sukorejo IPTU Sukron Mukarom saat dikonfirmasi mengatakan, dalam kegiatan ini, personil juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

Tak hanya berikan imbauan, namun petugas juga berikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker atau maskernya yang sudah waktunya ganti."Ucap Kapolsek.

Tingkat kesadaran masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil Polsek Sukorejo tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker.,Tambahnya

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin berlalulintas serta disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya pelanggaran berlalulintas dan penyebaran virus Covid-19.,” pungkas Kapolsek Sukorejo IPTU Sukron Mukarom.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Polsek Sukorejo edukasi Protokol Kesehatan Covid 19"

Posting Komentar