Binrohtal Rutin Hari Kamis Pagi Anggota Polres Ponorogo

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo telah melaksanakan Binrohtal rutin setiap hari Kamis Pagi bagi Anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo bertempat di Masjid Uswatun Khasanah Polres Ponorogo, Kamis ( 11/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Eko Condro, Kabag Ops Polres Ponorogo Akp Dhanang Prasmoko, Kasat, Kasi dan termasuk anggota Polwan Polres Ponorogo juga ikut pada kegiatan tersebut.

Penyampaian meteri tausiyah oleh KH.Marhaban Achmad (Pimpinan Ponpes Ilhamus Qudus, Ds.Nglegok, Ds.Mrican,Kec.Jenangan, Ponorogo) dengan materi meneladali akhlak Rosulullah S.A.W. dengan akhlakulqur'an

Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Eko Condro menuturkan bahwa, “Kegiatan binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik,” Ujarnya

Menginjak inti acara, selanjutnya Kompol Eko Condro menyerahkan kepada narasumber KH.Marhaban Achmad (Pimpinan Ponpes Ilhamus Qudus, Ds.Nglegok, Ds.Mrican,Kec.Jenangan, Ponorogo) dengan materi meneladali akhlak Rosulullah S.A.W. dengan akhlakulqur'an.

(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Binrohtal Rutin Hari Kamis Pagi Anggota Polres Ponorogo"

Posting Komentar