Ulang Tahun Anggotanya, Kapolres Ponorogo Ucapkan Selamat

 


PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. memberi ucapan selamat ulang tahun kepada 55 anggota Polri termasuk ASN Polres Ponorogo yang berulang tahun pada bulan November.


Ucapan tersebut diberikan Kapolres saat memimpin olah raga bersama anggota dan ASN di halaman Mapolres Ponorogo, Jum'at (05/11).


Kapolres Ponorogo AKBP Catur menuturkan, "di tengah-tengah kita hadir rekan kita yang merayakan ulang tahun di bulan November. Dengan kita memberikan ucapan selamat kita saling mendoakan dan saling mengingatkan," tutur AKBP Catur


"Saya Kapolres Ponorogo beserta staf mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan yang merayakan ulang tahun pada bulan November. Semoga bertambahnya usia bertambah pula dedikasi mengabdi untuk negeri," harap Kapolres.


Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk motivasi kinerja dan kedekatan pimpinan dengan anggota.


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo, Kompol Meiridiani S.H., M.H.,M.M dan Pejabat Utama Polres Ponorogo.


Apel pagi olah raga bersama dan pemberian ucapan selamat ulang tahun tersebut diawali senam bersama dilanjutkan Do'a, pemotongan tumpeng dan di tutup dengan pemberian doorprize oleh Kapolres Ponorogo beserta PJU kepada anggota Polri dan ASN yang berulang tahun dibulan November.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Ponorogo mengimbau seluruh anggota agar tetap menjaga protokol kesehatan.


“Sebagai garda depan penanggulangan penyebaran Covid-19, kewajiban kita menjadi teladan dalam penegakan protokol kesehatan dan terus menggelorakan pola hidup bersih dan sehat." tutup Kapolres Ponorogo


(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulang Tahun Anggotanya, Kapolres Ponorogo Ucapkan Selamat"

Posting Komentar