Kegiatan Bakti Sosial Polsek Pulung Di Rumah Korban Tanah Longsor Desa Wayang

featured image
PONOROGO, Sebagai wujud peduli terhadap sesama, Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi bersama anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial di rumah korban tanah longsor Tumiran warga Desa Wayang Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Kamis (17/02/2022)

Rumah pak Tumiran ambruk terkena longsoran tanah setinggi 5 meter akibat hujan deras yang terjadi diwilayah Pulung pada Rabu Sore 16 Pebruari 2022.

"Hari ini kita melaksanakan kerja bakti membersihkan tanah bekas longsoran di rumah pak Tumiran," Ujar Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi



Selain melaksanakan kerja bakti, Polsek Pulung juga memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Pulung kepada Tumiran dilokasi rumahnya.

"Ada sedikit bantuan dari Polsek Pulung, semoga ini bisa membantu meringankan beban pak Tumiran dan keluarga," ungkapnya

Saat itu, Tumiran mengaku sangat berterima kasih kepada Polsek Pulung yang sudah turut membantu baik materi, psikis maupun fisik.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami tidak bisa membalas akan tetapi Allah yang akan membalas Budi baik bapak sekalian," kata Tumiran

Selain Polsek Pulung, kegiatan bakti sosial tersebut juga diikuti dari jajaran TNI Koramil Pulung, Pemerintah Desa Wayang, BPBD Ponorogo dan warga setempat.

(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Bakti Sosial Polsek Pulung Di Rumah Korban Tanah Longsor Desa Wayang"

Posting Komentar