Kapolsek Badegan Bersama Anggota Gelar OPS Yustisi Di Pasar Badegan

featured image
PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo dipimpin langsung Kapolsek Iptu Agus Wibowo diikuti anggota melaksanakan operasi Yustisi bertempat di Pasar Badegan, Rabu, (16/03/2022)

Dalam OPS Yustisi itu Kapolsek bersama anggota blusukan ke lokasi pasar tempat warga berjualan untuk mengedukasi Prokes dan bagi masker gratis.

Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo Mengatakan bahwa saat ini pandemi covid 19 belum juga usai. Bahkan sudah muncul varian baru bernama Omicron. "Diharapkan kepada seluruh warga Badegan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat pergi ke pasar serta aktifitas lainnya," ujar Kapolsek Badegan Iptu Agus saat mengedukasi warga di pasar Badegan.

Kapolsek bersama anggota juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker dilokasi pasar tersebut.

"Ternyata kami masih menemukan warga yang acuh tidak mau memakai masker, sehingga kami berikan teguran. Namun demikian, juga kami berikan masker gratis untuk dipakai sebagaimana mestinya," ungkapnya

Kapolsek juga memberikan informasi pada pengunjung pasar badegan,
"Bagi warga yang belum vaksin dosis 1, 2 dan 3 bisa mengikuti vaksin di puskesmas Badegan," tutup Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo

Giat Ops Yustisi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk mencegah perkembangan Covid-19 di Kec. Badegan. Selama giat berlangsung berjalan aman lancar.

(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Badegan Bersama Anggota Gelar OPS Yustisi Di Pasar Badegan"

Posting Komentar