Kegiatan Kenal Pamit Kapolsek Jambon Polres Ponorogo Berlangsung Haru


PONOROGO - Suasana pisah sambut Kapolsek Jambon, Polres Ponorogo, antara AKP. Nanang Budianto, SH (pejabat lama) dengan AKP Sutriatno, S.Kom, M.H. (pejabat baru) berlangsung haru dan penuh nostalgia, pada Selasa (21/2/2023) di Pendopo Kecamatan Jambon.

Pasalnya, Kapolsek AKP. Nanang yang menjabat selama 4 tahun mengaku banyak mendapatkan kenangan yang indah dari masyarakat dan seluruh stakeholder di Kecamatan Jambon.

Terimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir. Selama 4 tahun kami mengemban amanah, waktu yang panjang namun terasa sangat singkat," tutur AKP. Nanang.

Untuk itu, Saya atas nama pribadi, keluarga maupun dinas mohon maaf bila selama menjabat ada kekhilafan.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambon," ujar AKP. Nanang haru.

Dihadapan seluruh para undangan, AKP. Nanang pun bercerita tentang pengalaman yang tak bisa ia lupakan selama bertugas, diantaranya saat wabah covid19, saat jelang hari Raya dan lainnya.

"Kepada bapak dan ibu Kades yang hadir, tolong sampaikan ucapan terima kasih saya kepada masyarakat atas bantuan dan dukungannya selama ini. Dan sampaikan permohonan maaf saya jika selama bertugas disini terdapat kekeliruan dan salah-salah dari saya, dan Insyaallah Saya tidak akan bisa lupa masyarakat kecamatan Jambon," terangnya.

Sementara Kapolsek Jambon yang baru AKP. Sutriatno, S.Kom, M.H, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir.

"Saya memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Jambon yang baru. Mohon doa restu, dukungan dan kerjasama semua pihak dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Berharap ke depan sinergitas yang sudah terbangun dengan baik tetap terjalin lebih baik.

"Tradisi balon udara di Kecamatan Jambon cukup marak sehingga mohon bantuan dan kerja sama ke depan untuk zero balon," katanya.

Juga, termasuk vaksinasi covid 19 ke depan mari kita bahas bersama kembali dalam kesempatan berikutnya.

Senada disampaikan Camat Jambon Shandra Aji H, S.STP, menyampaikan terimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir.

"Dalam organisasi mutasi menjadi hal yang biasa dalam pembinaan karir. Terimakasih atas pengabdian pak Nanang di wilayah Kecamatan Jambon sehingga situasi kamtibmas mejadi kondusif," ungkapnya.

Atas nama dinas, pribadi dan keluarga mohon maaf selama bergabung dalam dinas ada yang kurang berkenan.

"Semoga pak Nanang di tempat tugas yang baru semakin sukses dalam mengemban amanah. Dan

Kepada pak Sutriatno selamat datang di wilayah Kecamatan Jambon mari kita laksanakan tugas bersama dengan baik," tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Jambon Shandra Aji H, S.STP., Danramil /20 Jambon Kapten Inf. Agus Yudho B., Pimpinan Instansi Terkait dan Kepsek SMA/ SMP se Kec. Jambon, Ketua MWC NU Kec. Jambon Kyai Jaqfar Siddiq, Ketua PC Muhammadiyah Kec. Jambon H. Jauhar Arifin, B.A., Kepala Desa se Kec. Jambon, Ketua PAC GP Ansor Kec. Jambon Edi Santoso, Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kec. Jambon Wahid Zuli Rohman, Kasatkoryon Banser Kec. Jambon Daroh, Ketua PPK Kec. Jambon Wahid Zuli Rohman, Ketua Panwaslu Kec. Jambon Erwan Dwi W, S.Sos, Ketua FKPSB Kec. Jambon Ismono, S.Pd.

(Humas) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Kenal Pamit Kapolsek Jambon Polres Ponorogo Berlangsung Haru"

Posting Komentar