Dihadiri Ribuan Anggota PSH Winongo TM, Polres Ponorogo Amankan Giat Halal Bi Halal Dan Santunan Yatim Piatu


 Ponorogo, Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Sub Ranting Keniten, Ranting Kota Cabang Ponorogo mengelar Halal Bi Halal sekaligus santunan anak yatim piatu. Bertempat di lapangan Persik, Jalan Letjen S. Sukowati, Kelurahan Keniten, Kecamatan Kota, sedikitnya 2500 orang mengikuti acara tersebut, Minggu (21/5/2023).


Walau dihadiri ribuan orang, kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana. Ini tak lepas dari peran Polres Ponorogo dalam melaksanakan pengamanan. Jajaran Polres Ponorogo melakukan berbagai upaya pendekatan dan komunikasi, baik dengan panitia dan masyarakat serta berbagai pihak, agar acara tersebut berjalan khidmat dan aman serta kondusif.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si bersama jajaran, Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita, Ketua Cabang PSHW TM beserta jajaran pengurus, Ketua dan pengurus ranting hingga sub ranting serta ribuan anggota PSHW TM.


Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si mengatakan agar seluruh peserta kegiatan senantiasa menjaga kamtibmas agar Ponorogo tetap kondusif. "Saya percaya bahwa kita semua bisa saling bekerjasama dalam berbagai hal, diantaranya Kamtibmas. Semoga halal bi halal ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,"katanya.


Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita menyampaikan rasa syukurnya bisa bertemu dalam rangka halal bi halal dengan PSHW TM. "Tentu kita berharap agar bisa bersama-sama membangun Ponorogo yang lebih maju,"lanjutnya.


Sementara Eko Supriyanto, Ketua Panitia mengucapkan terima kasih semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut, terutama  Kapolres Ponorogo beserta jajarannya. "Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua,"tandasnya.


Selain penampilan pencak dan santunan yatim piatu juga digelar kesenian Reog, dan berbagai hiburan lainnya. Walau dihadiri lebih 2500 peserta, kegiatan berjalan,tertib kondusif dan aman.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihadiri Ribuan Anggota PSH Winongo TM, Polres Ponorogo Amankan Giat Halal Bi Halal Dan Santunan Yatim Piatu"

Posting Komentar