Giat Samapta Berkah Berbagi Kebahagiaan Di Panti Asuhan Munirul Islam

 

PONOROGO - Sat Samapta Polres Ponorogo Melaksanakan kegiatan Berbagi berkah di panti asuhan munirul islam yang berada di kelurahan pinggirsari kec/kab Ponorogo,Selasa (30/5).

Kasat Samapta AKP Agus Syaiful Bahri , S.Ag, M.H bersama dengan Kaurbinops Iptu Slamet,SH Kanit Pamopvit Ipda Krisna beserta perwakilan anggota sat samapta mengunjungi dan memberikan bantuan sosial .

Rombongan dari Sat Samapta Langsung di sambut dan di terima Pimpinan panti asuhan munirul islam Bapak Dr. H Ahmad Ahcmad soenarno bersama pengurus panti asuhan, sebanyak 50 anak yang berada di panti asuhan munirul islam saat ini yang berada dalam asuhannya

AKP Agus menyampaikan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada panti asuhan berupa beras,mie,dan minyak goreng walaupun tidak seberapa akan di lakukan secara rutin setiap bulan dan bergantian di wilayah kab Ponorogo.

Pimpinan panti Asuhan Munirul Islam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Ponorogo khususnya Sat Samapta yang telah peduli kepada anak anak yatim piatu yang berada di bawah asuhannya .

Kasat samapta menambahkan sebagai bentuk kepedulian Polres Ponorogo khususnya Sat Samapta kepada anak yatim piatu kita sisihkan sedikit rejeki demi membantu dan meringankan beban pada Panti Asuhan Munirul Islam "pungkasnya

(HUMAS)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Giat Samapta Berkah Berbagi Kebahagiaan Di Panti Asuhan Munirul Islam"

Posting Komentar