Jum'at Curhat Polsek Pudak, Ngopi gayeng di rumah warga masyarakat Desa Pudak Wetan Kecamatan Pudak




PONOROGO-Berkunjung kerumah warga yang  dipilih sebagai tempat ngopi Jum'at Curhat Polsek Pudak bersama warga, Jum'at (19/5/2023).

Suasana yang syahdu dan udara yang sejuk menambah keakraban antara Polri dan warga.

Kapolsek Pudak IPTU SIMUN S.H.MH. Ngopi bareng bertemu warga masyarakat bersama anggotanya,

Masih seperti sebelumnya, Selain mendengarkan aspirasi, kritik maupun saran, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjadi sarana kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” kata Kapolsek.

Di samping itu, menurutnya Jum'at Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek Pudak tetap dalam situasi aman dan kondusif.

“Seperti dengan meningkatkan kepedulian warga terhadap situasi yang ada disekitarnya, semisal menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas jika ada gerak gerik orang asing yang mencurigakan, sehingga kejahatan bisa dicegah sedini mungkin,” terang Kapolsek

Polsek Pudak pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Pudak sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan Jum'at Curhat ini situasi kamtimbas Kabupaten Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek Pudak terjaga dengan baik." pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jum'at Curhat Polsek Pudak, Ngopi gayeng di rumah warga masyarakat Desa Pudak Wetan Kecamatan Pudak"

Posting Komentar