Kapolres Ponorogo Gelar Silahturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Al Iman Putri


 Ponorogo, Silahturahmi dengan berbagai elemen masyarakat terus dilakukan Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si. Seperti yang terlihat  Senin (22/5/2023), bersama Pejabat Utama Polres, AKBP Wimboko mengunjungi Pondok Pesantren Putri Al Iman, yang terletak di desa Pondok, Kecamatan Babadan.


Diterima langsung Drs. K.H Imam Bajuri, Pimpinan Pondok Pesantren Al Iman Putri beserta pengurus, Kapolres Ponorogo langsung berbincang penuh kekeluargaan.


Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko mengatakan, sangat penting untuk bersilahturahmi dengan para tokoh agama. "Tentu harus bersinergis, terutama dalam membangun harkamtibmas di wilayah Ponorogo,"katanya.


AKBP Wimboko juga mengatakan, berbagai masukan yang sangat baik, telah disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren. "Kegiatan ini sangat positif dan komunikasi terus kita bangun,"tandasnya.


Sementara KH. Imam Bajuri mengatakan silahturahmi dengan Kapolres Ponorogo dan jajaran merupakan hal positif yang harus dibangun. "Kita akan saling bersinergis dengan Polres Ponoogo, terutama terkait keamanan dan ketertiban,"pungkasnya.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo Gelar Silahturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Al Iman Putri"

Posting Komentar