Kapolsek Sawoo Perkenalkan Polisi RW Kepada Warga Temon




Ponorogo _Sawoo — Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno memperkenalkan salah satu program Polri saat melaksanakan program Jum'at Curhat bersama dengan para Tokoh Masyarakat di desa Temon, Jumat 19/5/2023. Menurutnya program ini akan segera dilaksanakan di wilayah hukum Polres Ponorogo termasuk di wilayah Polsek Sawoo.

Polisi RW diharapkan mampu bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Untuk pelaksanaannya tinggal menunggu waktu saja dan program ini bertujuan untuk mempererat hubungan seluruh elemen masyarakat dengan kepolisian guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif", ujarnya.

"Kami berharap dengan kehadiran Polisi RW nanti dapat menumbuhkan rasa aman dan nyaman masyarakat. Selain itu, diharapkan juga bisa membantu tugas pemerintah daerah di level RW, semisal ikut menelusuri dan membantu kasus bayi stunting, pencegahan PMK, hingga memberi saran pemberdayaan ekonomi warga", lanjut AKP Joko Suseno.

Dalam pelaksanaannya, Polisi RW akan dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas di desa tersebut untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di tingkat RW, yang akan berdampak terjaganya stabilitas keamanan. (rb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kapolsek Sawoo Perkenalkan Polisi RW Kepada Warga Temon"

Posting Komentar