Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri naik menjadi 73,2%, ini kata Rektor IAIN Ponorogo




Ponorogo, 

Keberhasilan Polri dalam mengamankan Lebaran 1444 H mendapatkan apresiasi dari Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag.


Menurut Evi Muafiah, kondusifnya perayaan Idul Fitri 1444 H merupakan kerja keras Polri dari berbagai jajaran untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini berlangsung aman dan nyaman. Itu tidak lain karena terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang dimotori oleh Polri dari berbagai jajaran, " Ungkap Evi Muafiah kepada awak media, Selasa (02/05/2023). 


Lebih lanjut Evi Muafiah mengapresiasi atas kinerja yang dilakukannya, Polri mendapatkan kepercayaan publik hingga 73,2%.


"Ini membuktikan bahwa Polri tetap dicintai dan dihati masyarakat dengan berbagai hal yang dilakukan sebagai upaya menjadi pelindung dan pengayom rakyat, " Tambahnya. 


Rektor IAIN Ponorogo itu berharap kinerja Polri terus ditingkatkan agar semakin dicintai oleh rakyat. 


"Semoga keberhasilan mengamankan Lebaran tahun ini menjadi langkah awal yang baik untuk progres pengamanan dimasa yang akan datang. Selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon maaf lahir dan batin. " Tutup Evi Muafiah. (Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri naik menjadi 73,2%, ini kata Rektor IAIN Ponorogo"

Posting Komentar