Perayaan Idul Fitri berjalan lancar, Ketua PCNU Ponorogo : Kepercayaan Publik terhadap Polri meningkat






Apresiasi diberikan banyak pihak kepada Polri yang telah mengamankan perayaan Idul Fitri 1444 H di tahun 2023 ini. 


Salah satunya dari Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo KH. Drs. Fatchul Azis, M.A.


Menurut Fatchul Azis, lebaran tahun ini sangat luar biasa. 


"Dua tahun tidak ada perayaan Idul Fitri karena Pandemi, tahun ini sangat luar biasa. Jalan - jalan penuh dengan kendaraan, namun berkat kerja keras Polri tidak ada kemacetan yang berarti, " Ungkap Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo itu. 


Lebih lanjut KH Fatchul Azis juga menyampaikan bahwa aparat Kepolisian juga mampu mengamankan dalam pelaksanaan ibadah dan sholat ied di Kabupaten Ponorogo. 


"Sehingga walaupun ada dua pelaksanaan Sholat ied di Ponorogo, situasi tetap kondusif, aman dan tidak ada peristiwa yang tidak diinginkan, " Lanjutnya. 


Untuk itu, KH Fatchul Azis mengucapkan terimakasih kepada Polri. 


"Atas nama pribadi dan lembaga PCNU Kabupaten Ponorogo kami ucapkan terimakasih kepada Polri yang telah bekerja keras mengamankan Lebaran 1444 H sehingga berjalan lancar dan khidmat, " Ucapnya. 


Secara umum dengan kinerja yang dilakukan Ketua PCNU Kabupaten Ponorogo itu juga mengatakan jika kepercayaan publik terhadap Kepolisian semakin meningkat. 


"Apalagi ada program Balik Mudik gratis yang diselenggarakan oleh Polri. Itu membuat banyak pihak terbantu dan publik semakin sayang kepada Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat. " Tutup KH Fatchul Azis MA. (humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Perayaan Idul Fitri berjalan lancar, Ketua PCNU Ponorogo : Kepercayaan Publik terhadap Polri meningkat"

Posting Komentar