POLISI HADIR DI KPU PONOROGO SELAMA PENDAFTARAN CALEG


 PONOROGO - Sat Samapta polres Ponorogo, Polda jawa Timur selalu hadir di kantor Komisi  Pemilihan Umum (KPU) yang berada di Jln Soekarno Hatta no 401 kertosari, Kab Ponorogo,untuk menjaga keamanan, ketertiban,dan kelancaran dalam tahap pendaftaran Caleg , Jumat (12/5).


Pendaftaran Caleg sudah di mulai pada tanggal 1 mei sampai dengan tanggal 14 mei yang bertempat di kantor KPU Ponorogo , mulai pendaftaran jam 07.30 sampai dengan selesai , Hari ini dari Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN).


Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K.,M.SI melalui kasat samapta AKP Agus Syaiful S.Ag mengatakan dengan keberadaan Anggota Sat samapta di kantor KPU akan menjaga keamanan dan meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan. kasat samapta juga menyampaikan akan terus berkoordinasi dengan kantor KPU apabila ada hal hal yg tidak di inginkan.


kasat samapta berpesan kepada Anggotanya untuk menjaga keamanan dan keselamatan petugas KPU selama masa pendaftaran Caleg.Ditambahkan juga untuk menjaga kelancaran Arus lalu lintas di karenakan setiap Bakal Caleg yang hadir pasti membawa para pendukung , pengurus partai dan di iringi dengan kesenian Reyog yang melakukan pertunjukan di jalan dan di depan kantor KPU ' Pungkasnya.



HUMAS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POLISI HADIR DI KPU PONOROGO SELAMA PENDAFTARAN CALEG "

Posting Komentar