Polres Ponorogo Gelar Apel Program Polisi RW

 

PONOROGO, Kepolisian Resort Ponorogo menggelar apel launching Polisi RW yang bertempat di halaman Mapolres setempat, Jumat (19/5) sekitar pukul 15.30 wib.

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si, dan dihadiri Wakapolres Ponorogo Verawaty Thaib.,S.I.K. PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Staff Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K,.M.Si dalam arahannya menyampaikan, program Polisi RW ini, merupakan program dari Kabaharkam Polri sebagai wujud Binmas prediktif, yang berperan sebagai harkamtibmas dalam mengemban tugas sebagai pengemban Polmas dalam lingkup RW.

"Polisi RW merupakan tugas mulia dan tanggung jawab bersama. Scanning mulai tingkat RW apabila ada permasalahan dan berkerja sama dengan perangkat pemerintah di tingkat desa serta penyelesaian permasalahan, "kata AKBP Wimboko.

Dengan Progam Polisi RW, Kapolres Ponorogo berharap setiap permasalahan masyarakat dapat tertangani secara cepat. Juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas mulai tingkat RW menyongsong pemilu 2024.

"Segera perkenalkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan kepala keluarga di wilayah tugas masing masing.
Mendengar dan diskusi permasalahan di wilayah tugas dan segera laporkan untuk segera ditindaklanjuti secara bersama sama. Banyaknya laporan kepada Kepolisian dipengaruhi faktor minimnya bersentuhan dengan masyarakat langsung. Dan laksanakan tugas dengan sungguh sungguh. Kita berikhtiar dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa dan rakyat, "tutup Kapolres Ponorogo.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Gelar Apel Program Polisi RW"

Posting Komentar