Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Di Ponpes Al Islam Joresan


 PONOROGO, Polsek Mlarak Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan  pengamanan kegiatan Pengajian Akbar dalam rangkaian Resepsi Harlah ke 57 Pondok Pesantren Al Islam bertempat di Halaman Pondok Pesantren Al Islam Desa Joresan Kec. Mlarak Kab. Ponorogo, Rabu (3/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU kab Ponorogo Bapak Fatkhul Aziz, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Islam Drs. KH. Maftuh Basyuni, M.H, Direktur Pondok Pesantren Al Islam KH. Usman Yudi, M. Ag, Ketua MWC NU Kec Mlarak H. Halwani Sukron, S.Ag, Jama'ah Muslimat NU, Ustadz ustadzah Pondok Pesantren Al Islam, Ketua Panitia Harlah Ke 57 Al Islam, Ketua IPAI beserta Anggota dan para Alumni Ponpes Al Islam, Santriwan santriwati serta Alumni Pondok Pesantren Al Islam, dan jama'ah dari kalangan Nahdliyin. 


Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, MH menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk menjaga dan memelihara agar situasi kondisi yang aman serta kondusif. 


"Sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah yang hadir serta kelancaran pada kegiatan pengajian akbar tersebut, "ujar Iptu Rosyid Effendi. 


Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Mlarak, lanjut Iptu Rosyid Effendi merupakan wujud pelayanan prima dan upaya mendekatkan diri berbaur dengan masyarat 


"Polsek Mlarak hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan masyarakat, termasuk acara keagamaanini, karena merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat demi kelancaran, keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan khusunya di wilayah Kecamatan Mlarak, "tutupnya. 


(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Di Ponpes Al Islam Joresan"

Posting Komentar