Polsek Ponorogo Bersama Forpimka Dan Masyarakat Melaksanakan Jumat Bersih Sekitar Di Sungai Jenes

 

 

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo bersama jajaran Forpimka Kecamatan Ponorogo dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti Jumat bersih bertempat di sekitar sungai Jenes Kelurahan Pakunden Kec./Kab. Ponorogo, Jumat (26/5).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Ponorogo Suseno S.Sos, M.M, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Waka Polsek Ponorogo Ipda Indra Yuana Sakti, S.H.,M.H, Sekcam Ponorogo Ahmad Samroni, S.H, Kepala Kelurahan Kepatihan, Pakunden, Paju, Brotonegaran dan Kauman bersama perangkatnya, anggota Koramil 0802/01 Ponorogo, anggota Polsek Ponorogo, Penggerak PKK Kel. Pakunden, Brotonegaran, Kepatihan, Kauman dan Paju, serta warga sekitar sungai Jenes.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H mengatakan, kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan sekitar aliran sungai Jenes

"Bersama jajaran Forpimka Kecamatan Ponorogo dan warga masyarakat, kita bersama-sama melaksanakan bersih-bersih di sekitar sungai Jenes supaya bersih dan alirannya lancar, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, dengan kegiatan kerja bakti ini, selain terjaga kebersihan sekitar aliran sungai Jenes, juga untuk mengantisipasi banjir.

"Selain lingkungan sekitar sungai bersih, kita juga berharap dengan kegiatan ini dapat mengantisipasi banjir, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Bersama Forpimka Dan Masyarakat Melaksanakan Jumat Bersih Sekitar Di Sungai Jenes"

Posting Komentar