Polsek Ponorogo Gelar Tasyakuran Pembangunan Musholla polsek.


 PONOROGO, Polsek Ponorogo Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan Tasyakuran Pembangunan Musholla dan Halal Bihalal Lintas Sektoral di Mapolsek setempat, Sabtu (6/5).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Wakapolsek Ponorogo, Camat Ponorogo Suseso, S.Sos, M.Si, Sekretaris Camat Ponorogo Ahmad Zamrony, Kepala Kelurahan Tonatan Khusnul Tekstila, S.Sos, Kepala KUA Kecamatan Ponorogo H. Zaenuri, Perwakilan warga masyarakat kelurahan Tonatan, Pekerja Proyek pembangunan Musholla Polsek Ponorogo.
 
Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka tasyakuran pembangunan musholla Polsek Ponorogo, sekaligus Halal Bihalal Lintas Sektoral merayakan Idul Fitri 1444 H. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur sehingga terlaksana dan selesai dalam pembangunan mushola di Polsek Ponorogo ini, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid. 

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan. pihaknya berharap dengan terlaksananya pembangunan mushola ini menambah semangat jajaran Polsek Ponorogo dalam menambah dan mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Harapan kita dengan terbangunnya musholla ini bisa dimanfaatkan secara bersama untuk anggota dan masyarakat secara umum, "tutupnya.


(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Gelar Tasyakuran Pembangunan Musholla polsek."

Posting Komentar