Polsek Sawoo Kenalkan Polisi RW Pada Warganya

 

PONOROGO - Polsek sawoo Polres Ponorogo Polda Jatim memperkenalkan Polisi Rw pada masyarakat desa Temon Kec Sawoo Kab Ponorogo pada saat JUMAT Curhat dan di pimpin langsung Kapolsek Sawoo AKP Joko suseno dan di dampingi para kanit serta perangkat desa Temon Kec Sawoo Jumat ( 19/5).

Kapolsek Sawoo mengatakan program ini akan segera di laksanakan oleh POLRI dalam waktu dekat.
Kehadiran Polisi RW di harapkan bisa menampung permasalahan yang ada di tingkat RW serta bersama dengan elemen masyarakat mampu bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pelaksanaan Polisi RW tinggal menunggu waktu saja , dalam waktu dekat akan segera terlaksana dan segera menjalankan tugas di lingkungan Rw supaya segera mengenali lingkungan dan mengetahui perkembangan atau permasalahan yang ada di masyarakat.

Kapolsek mengatakan kami berharap polisi Rw bisa membantu menumbuhkan rasa aman dan nyaman , Dalam pelaksanaan tugasnya polisi RW dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas yang ada di desa itu dan membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan RW agar tercipta rasa aman dan nyaman " pungkasnya

 

HUMAS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sawoo Kenalkan Polisi RW Pada Warganya"

Posting Komentar