Polsek Somoroto Dan Forpimka Somoroto Laksanakan Olahraga Bersama

 

 

Ponorogo - Jajaran Polsek Somoroto terus menjalin kemitraan dengan TNI - FKPSB - RAPI - KECAMATAN dan semua lapisan masyarakat di wilayah hukum Somoroto.dalam bentuk olah raga senam bersama seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota hari Jumat (26/5/2023)

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Somoroto KOMPOL BENY HARTONO S.H bersama seluruh anggota Polsek Somoroto.melaksanakan giat olah raga bersama yang bertempat di lapangan gunung gombak Ds Nglarangan kec.Kauman Kab Ponorogo.wilayah hukum Polsek Somoroto Polres Ponorogo.

Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan Polsek Somoto yang bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kerja sama serta menjaga sinegritas guna mewujudkan KAMTIBMAS yang kindusif di wilayah hukum Somoroto.

Selain itu,Polsek Somoroto dalam kegiatan tersebut, mengajak semua peserta untuk menjaga dan melestarikan alam dan lingkungan

Sementara para peserta merasa senang dan penuh semangat mengikuti olah raga senam bersama. Yang dihadiri bapak Kapolsek dan bapak ndan Ramil Kauman dan bapak Camat Kauman beserta anggota Polsek Somoroto.

Di akhir kegiatan Kapolsek Somoroto KOMPOL BENY HARTO S.H mengatakan "Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua peserta olah raga senam bersama semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan terus bersemangat "ucap Kapolsek.

(HUMAS)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Somoroto Dan Forpimka Somoroto Laksanakan Olahraga Bersama"

Posting Komentar