Polsek Sooko Laksanakan Halal Bihalal Bersama Forpimka Dan Elemen Masyarakat


 PONOROGO, Polsek Sooko Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan jajaran Forpimka Sooko, dan tokoh dan agama serta elemen masyarakat di Mapolsek setempat, Rabu (4/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopimka Kec. Sooko, Perwira Aktif Ex. Kapolsek Sooko, Purnawirawan Ex. Kapolsek Sooko, Purnawirawan Ex. Anggota Polsek Sooko, Anggota Polri Aktif Ex. Anggota Polsek Sooko, Wakapolsek Sooko, Kasi dan Kanit Polsek Sooko, Anggota Polsek Sooko, Anggota Koramil Sooko, Kasi Trantib Kec. Sooko, Kepala UPT. Puskesmas Kec. Sooko, Kepala KUA Kec. Sooko, Kades se-Kec. Sooko, Ketua FKPSB Kec. Sooko. dan Ketua POKDARKAMTIBMAS Kec. Sooko. 


Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua sumbangsih yang telah diberikan dalam bentuk apapun sehingga kegiatan Halal Bihalal Polsek Sooko dapat terlaksana. 


"Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Ma'af Lahir Batin. Dengan terlaksananya kegiatan Halal Bihalal ini semoga tali silaturahmi tetap terjalin walau dipisahkan oleh tempat/wilayah tugas, "ujar Iptu Anwar Fatoni. 


Selain itu, Kapolsek Sooko berharap dengan kegiatan ini akan lebih mempererat komunikasi dan sinergitas dengan Forpimka Sooko dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Sooko. 


"Sehingga kedepannya akan dapat menciptakan situasi kondisi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sooko, "tutupnya.



(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sooko Laksanakan Halal Bihalal Bersama Forpimka Dan Elemen Masyarakat"

Posting Komentar