Cegah Karhutla Sat Samapta Polres Ponorogo Patroli Daerah Rawan Kebakaran Hutan Dan Lahan

 

PONOROGO, Guna untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan, anggota Sat Samapta Polres Ponorogo melaksanakan patroli di kawasan Sukun minyak kayu putih, Selasa (22/8/2023).

Kasat Sat Samapta Polres Ponorogo AKP Syaiful Bahri menyampaikan, patroli yang dilaksanakan juga sekaligus untuk mengecek wilayah atau daerah yang rawan bencana kebakaran hutan dan lahan di Ponorogo.

"Anggota jajaran Sat Samapta langsung turun di lapangan guna melaksanakan patroli sekaligus monitoring daerah rawan bencana kebakaran hutan dan lahan di Sukun minyak kayu putih Pulung Ponorogo. Ini adalah langkah mengantisipasi terjadinya Karhutla, "ujar AKP Syaiful Bahri.

Selain itu, lanjut AKP Syaiful Bahri mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya kepolisian dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan serta juga memberikan himbauan atau pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

"Tidak hanya patroli ke daerah rawan Karhutla, anggota Sat Samapta Polres Ponorogo juga menyampaikan himbauan berupa pesan-pesan Kamtibmas terkait larangan membakar hutan dan lahan, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Karhutla Sat Samapta Polres Ponorogo Patroli Daerah Rawan Kebakaran Hutan Dan Lahan"

Posting Komentar