Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar

 

PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan patroli gabungan berskala besar dalam rangka antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo, Sabtu (26/8/2023) pukul 19.30 wib.

Dalam patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K dan melibatkan personil Polres Ponorogo 40 personil, PM 1 personil, TNI 4 personil Satpol PP dan Dishub 7 personil.

Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K menyampaikan bahwa, patroli gabungan berskala besar yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo.

"Terima kasih kepada seluruh personel yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan patroli skala besar pada malam hari ini, dilaksanakan oleh Polres Ponorogo dan instansi lainnya dengan tujuan untuk Harkamtibmas di wilayah Kab. Ponorogo, "kata Kompol Verawaty.

Kompol Verawaty menambahkan, terdapat dua kegiatan masyarakat yang mengundang masa cukup besar yaitu pasar rakyat di halaman parkir Mall PCC jalan Juanda dan Reyog Street Carnival di jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo.

"Agar dilaksanakan patroli di lokasi tersebut untuk memback up anggota yang melaksanakan pengamanan. Pada saat kegiatan patroli, petugas juga memberikan edukasi dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar"

Posting Komentar