Jalin Sinergitas TNI-POLRI laksanakan Pengamanan Gabungan Kirab Boyong Kapanewon Di Kec Sawoo


PONOROGO, Kapolsek Sawoo dan Danramil Sawoo memimpin apel gabungan persiapan pengamanan kegiatan Kirab Boyong Kapanewon dari pasar Sawoo menuju Pendopo Kecamatan Sawoo di Mapolsek Sawoo, Senin (21/8/2023) pukul 13.30 Wib

Dalam apel tersebut Kapolsek Sawoo ataupun Danramil Sawoo memberikan arahan kepada anggota personil yang akan melaksanakan pengamanan kegiatan kirab.

Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos menyampaikan bahwa, apel gabungan ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan kegiatan Kirab Boyong Kapanewon dari pasar Sawoo menuju Kecamatan Sawoo.

"Untuk personil dalam pengamanan ini Polsek Sawoo 18 personil,Koramil Sawoo 8 personil,  Pokdar Kamtibmas 16 orang dan Senkom 12 orang. Adapun Rute Kirab Kapanewon jalan Nasional Ponorogo-Trenggalek start depan Polsek Sawoo menuju kantor Kecamatan Sawoo sepanjang 3 Km, "ujar AKP Joko Suseno.

Lebih lanjut AKP Joko Suseno menambahkan, apel persiapan pengamanan ini dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan kirab.

"Selain pengamanan, juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas supaya tidak terjadi macet dan kondusifitas pada kegiatan tersebut. Selama kegiatan berlangsung, situasi lancar aman dan terkendali, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Sinergitas TNI-POLRI laksanakan Pengamanan Gabungan Kirab Boyong Kapanewon Di Kec Sawoo"

Posting Komentar