Kapolsek Badegan Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul Kyai Hasan Minhaj Di Desa Tanjungrejo

 


 PONOROGO, Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H. menghadiri pengajian Akbar dalam rangka Haul Kyai Hasan Minhaj dan santunan anak yatim piatu di lingkungan masjid Baitul Mustaqim, Dusun Krajan, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kamis (10/8/2023) pukul 21.00 wib.

Mohon ijin Komandan, bersama ini dilaporkan, bahwa pada hari ini, Kamis tanggal 10 Agustus 2023, pukul 21.00 WIB s/d selesai,  Kapolsek Badegan, AKP HARYONO, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Haul Kyai Hasan Minhaj dan Santunan Anak Yatim Piatu di lingkungan masjid Baitul Mustaqim, Dusun Krajan, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan.

Hadir dalam giat tersebut Forpimka Badegan, Ketua NU MWC Badegan beserta Banom, ustadz Laits Atsir dari Madiun dan Habib Nadhif Assegaf dari Krebet Jambon, tokoh masyarakat Desa Tanjungrejo, jamaah warga masyarakat.

"Ini adalah kegiatan pengajian Akbar dalam rangka Haul Kyai Hasan Minhaj dan santunan anak yatim piatu di masjid Baitul Mustaqim, Dusun Krajan, Desa Tanjungrejo, "kata Kapolsek Badegan AKP Haryono.

AKP Haryono menambahkan, pada kegiatan itu personil dari Polsek Badegan juga melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan pengajian akbar tersebut.

"Pengamanan yang dilaksanakan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang mengikuti pengajian akbar tersebut serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Badegan Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul Kyai Hasan Minhaj Di Desa Tanjungrejo"

Posting Komentar