Kapolsek Sambit Hadiri Sima'an dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi Jamqur MWC NU Sambit

 

PONOROGO, Kapolsek Sambit menghadiri pembukaan Sima'an dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi Jamqur MWC NU Sambit, bertempat di masjid Al Qonawi Dukuh Asekatik 1 Desa Bangsalan, Rabu (23/8/2023) pukul 04.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH, Danramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Ketua MWCNU Kecamatan Sambit Choirul Huda. SP, para hafid Al Qur'an, dan warga masyarakat lingkungan Desa Bangsalan.

Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH mengatakan, kegiatan ini adalah Sima'an Al Qu'an dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi Jamqur MWC NU Sambit yang diselenggarakan di Desa Bangsalan.

"Kehadiran kita pada kegiatan tersebut, merupakan wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga dukungan terhadap kegiatan Sima'an Al Qu'an dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi Jamqur MWC NU Sambit tersebut, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, selain itu Polsek Sambit juga melaksanakan pengamanan guna untuk kelancaran kegiatan keagamaan tersebut, sebagai wujud memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan.

"Pengamanan yang dilaksanakan dimaksudkan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara simaan Al Qu'an dan Dzikrul Ghofilin tersebut. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman lancar terkendali, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Hadiri Sima'an dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi Jamqur MWC NU Sambit"

Posting Komentar