Kapolsek Sambit kembali dengan kepala desa sambit dikantor desa sambit kecamatan Sambit.

 



 

PONOROGO-Cangkrukan kamtibmas bareng dengan kepala  desa kecamatan Sambit.mako polsek sambit dipilih sebagai tempat Jum'at Curhat,jumat (04/08/2023).

 

Kapolsek Sambit AKP BADERI.S.H.MH.bersama Waka Polsek Sambit Iptu Budi Utomo.SH.dan bersama forkompincam bertemu kepala desa sambit

 

Masih seperti sebelumnya, Selain mendengarkan aspirasi, kritik maupun saran, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjadi sarana kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” kata Kapolsek.

 

Di samping itu, menurutnya Jum'at Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek sambit tetap dalam situasi aman dan kondusif.

 

“Dengan adanya silaturohmi dengan kepaladesa Sambit diharapkan kedepan dapat berkerjasama dengan baik untuk mencipkan kecamatan sambit yang aman dan tidak mudah terpecah belah oleh isu sara yang meresahkan. Apa bila ngetahui hal yang mencurigakan segera menginfokan keBhabinkamtibmas yang ada didesa sehingga kejahatan bisa dicegah sedini mungkin,” terang Kapolsek

 

Polsek sambit pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan sambit sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat.

 

“Semoga dengan kegiatan Jum'at Curhat ini situasi kamtimbas Kabupaten Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek sambit terjaga dengan baik." pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit kembali dengan kepala desa sambit dikantor desa sambit kecamatan Sambit. "

Posting Komentar