Kasi Propam Melaksanakan Gaktibplin Dan Pembinaan Etika Profesi Polri Kepada Anggota

 

PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan Gaktibplin dan Pembinaan
Etika Profesi Polri serta Sosialisasi Perpol 7 tahun 2022 kepada anggota di Mapolsek Ngrayun, Rabu (23/8/2023) pukul 13.00 wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Muji'an beserta anggota, Ps.Kanit Propam Polsek Ngrayun, dan anggota Polsek Ngrayun.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan guna untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan bagi anggota.

"Sasarannya pemeriksaan surat-surat serta identitas dan sikap tampang, pemeriksaan Ranmor Dinas baik R2 maupun R4, pemeriksaan senpi inventaris dinas, amunisi, buku mutasi, buku inventaris di penjagaan SPKT Polsek Ngrayun, dan pemeriksaan pada semua fungsi/unit yakni Samapta, Reskrim, Intelkam, Sium dan Provost, "kata Iptu Joko Triyono.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Muji'an mengatakan, pihaknya memberikan arahan agar anggota menjaga sikap tampang, gampol untuk diperhatikan sesuai dengan ketentuan, dan lengkapi surat-surat nyata diri.

"Uuntuk anggota jaga laksanakan SOP PAM Mako dan apabila ada giat pimpinan maupun masyarakat silahkan ditulis dimutasi. Selain itu, agar anggota dilarang hidup mewah atau hedon, hindari narkoba, dan perselingkuhan, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasi Propam Melaksanakan Gaktibplin Dan Pembinaan Etika Profesi Polri Kepada Anggota"

Posting Komentar