Meriahkan HUT RI ke-78, Polsek Sukorejo Gelar Berbagai Perlombaan  

 

Polsek Sukorejo dalam meriahkan HUT RI ke-78, jajaran personel Polsek sukorejo dan Pengurus Bhayangkari Ranting menggelar berbagai perlombaan bersama masyarakat (8/2023).

Kegiatan dalam memeriahkan Hut RI ke 78 ada perlombaan makan kerupuk, joget balon, pu geru hingga memasukan paku ke dalam botol.

"Tidak hanya itu, untuk anak-anak personel Polsek Sukorejo kita juga menggelar perlombaan makan kerupuk dan membawa kelereng pakai sendok pu geru hingga memasukan paku ke dalam botol." ungkap Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H.

Menurut Kapolsek, selain untuk meriahkan HUT RI ke-78, pihaknya menggelar berbagai lomba ini dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan Personel Polsek Sukorejo dan Masyarakat di lingkungan Polsek Sukorejo.

Perlombaan ini juga, lanjut Kapolsek, adalah salah satu rangkaian untuk mengisi kegiatan di Hari Kemerdekaan RI. Sebab menurutnya, peringatan Hari Kemerdekaan RI, harus dirayakan dengan penuh suka cita.

"Sebagai generasi penerus, kita patut bersuka cita. Serta, juga harus bersyukur atas hadiah kemerdekaan dari para Pahlawan terdahulu yang telah mewariskan NKRI kepada kita. Kami juga ucapkan terima kasih ke seluruh personel dan Bhayangkari dan masyarakat di lingkungan polsek sukorejo yang sudah turut memeriahkan perlombaan ini," terangnya.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan HUT RI ke-78, Polsek Sukorejo Gelar Berbagai Perlombaan  "

Posting Komentar