Pengamanan Rembug Stunting Di Desa Semanding Kapolsek Somoroto Hadir Dalam kegiatan Tersebut

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Rembug stunting bertempat di pendopo balai Desa Semanding Kecamatan Kauman, Kamis (24/8/2023)

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan Rembug stunting tersebut.

"Selain itu, Polsek Sumoroto juga siap mendukung program penanganan kesehatan khususnya Stuting yang ada di wilayah Kecamatan Kauman, karena penanganan stunting merupakan program nasional yang mana melibatkan instasi terkait, "kata Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, penanganan stunting sangat penting karena menyangkut kualitas generasi penerus bangsa yang akan datang. Dan Polsek Sumoroto siap mendukung agar wilayah Kecamatan Kauman bebas dari stunting.

"Sehingga perlu kepedulian semua pihak khususnya orang tua anak penderita stunting agar stunting segera bisa teratasi. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamanan Rembug Stunting Di Desa Semanding Kapolsek Somoroto Hadir Dalam kegiatan Tersebut"

Posting Komentar