Penyuluhan Bahaya Narkoba Di UPT BLK Ponorogo Kapolsek Langsung Hadir

 

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo, S.Sos., M.H. Bersama Kanit Binmas melakukan kegiatan Pemberian Materi tentang Penyalah gunaan dan Bahaya Narkoba, kepada para peserta pelatihan Kerja bertempat di gedung Pertemuan UPT BLK (Balai Latihan Kerja) Desa Karanglo lor Kec. Sukorejo, hadir dalam giat tersebut sebanyak 112 peserta, Selasa (22/8/23)

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos., M.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan Bahaya penyalah gunaan Narkoba dan ancaman hukumannya di harapkan seluruh peserta mengenal dan setelah mengenal agar berhati hati untuk tidak terjerat perkara Narkoba dan menjauhi

Adapun maksud dan tujuan dari pada pemberian materi kepada para calon pekerja yang melaksanakan pelatihan kerja di UPT BLK (Balai Latihan Kerja) terkait Penyalahgunaan dan Bahaya Narkoba

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun minuman beralkohol yang dapat memicu terjadinya tindak pidana kejahatan. harapan Kapolsek.

Dari Penyuluhan ini agar peserta didik di ( BLK ) Balai Latihan Kerja lebih paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat,” pungkas kapolsek.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos., M.H.,Kanit Binmas Polsek Sukorejo AIPTU Moch Abdullah.,Para Pemateri / Pendamping dari kantor UPT BLK Ponorogo.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyuluhan Bahaya Narkoba Di UPT BLK Ponorogo Kapolsek Langsung Hadir"

Posting Komentar