Polsek Balong Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja Dan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Pramuka

 


  

 

PONOROGO, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balong memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang kenakalan remaja serta bahaya narkoba kepada siswa-siswi SLTP/SLTA  peserta perkemahan Kwartir Ranting Balong di lapangan Desa Jalen, Minggu (13/8/2023) pukul 20.00 wib.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah upaya pencegahan kenakalan remaja khususnya siswa-siswi dan upaya pencegahan penggunaan narkoba di kalangan pelajar.

"Karena dampak dari kenakalan remaja dan narkoba dapat mengakibatkan kerugian pada diri sendiri serta orang lain, "kata AKP Agus Wibowo.

Selain itu, lanjut AKP Agus Wibowo anggota dari Polsek Balong juga memberikan penyuluhan kepada para siswa-siswi tentang peraturan berlalu lintas.

"Guna meminimalisir laka lantas yang  melibatkan pelajar dan berharap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sejak dini. Juga menghimbau para siswa-siswi untuk bijak dalam bermedia sosia, dan disiplin diri mengisi waktu dengan kegiatan yang positif, "tutupnya.

 


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Balong Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja Dan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Pramuka"

Posting Komentar