Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Khotaman Dan Pengukuhan Siswa Siswi Pagar Nusa Gasmi Ranting Mlarak

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan Khotaman dan pengukuhan siswa siswi Pagar Nusa Gasmi Ranting Mlarak bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Gundik Kec. Slahung, Minggu (13/8/2023) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan, pengamanan ini dilaksanakan kepada siswa siswi Pagar Nusa  Gasmi Ranting Mlarak yang akan mengikuti kegiatan khotaman di MI Gundik Kecamatan Slahung.

"Kendaraan yang digunakan roda empat 1 unit, roda dua 10 unit. Rute yang dilewati Polsek Mlarak - Perempatan Jabung -  Perempatan Jetis - Perempatan Ngasinan - Perempatan Balong -Lokasi MI Ds. Gundik, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Lebih lanjut Iptu Rosyid Effendi menambahkan, pengamanan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah hal yang tidak diinginkan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

"Selanjutnya anggota Polsek Mlarak sebelum berangkat melakukan pengecekan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan khotaman, kelengkapan kendaraan ( memakai helm , tidak diperkenankan memakai knalpot brong ), memastikan peserta tidak membawa sajam, miras dan obat obat terlarang, himbauan Kamtibmas selama perjalanan  berlaku sopan tidak bleyer blyer dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Khotaman Dan Pengukuhan Siswa Siswi Pagar Nusa Gasmi Ranting Mlarak"

Posting Komentar