Polsek Pulung Laksanakan Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Temu Kadang PSHT Ranting Wagir Kidul

 

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengajian dalam rangka Temu Kadang PSHT Sub rayon Plumpang, Ranting Wagir Kidul bertempat di Jalan lingkungan RT 02, RW 01, Dkh. Kerep, Ds. Wagir Kidul

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Ponorogo Fraksi PKS Ribut Riyanto,Kepala Desa Wagir Kidul Suharyanto beserta perangkat, Pengurus PSHT Sub Rayon Plumpang, warga PSHT Sub Rayon Plumpang, tokoh Perguruan BI, IKS, PHSW, PN Ds. Wagir Kidul, anggota Banser dan Anshor, Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan keamanan supaya tercipta Kamtibmas yang kondusif pada kegiatan pengajian tersebut.

"Juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir serta demi kelancaran kegiatan pengajian, "kata AKP Mujiono.

Selain itu, AKP Mujiono menambahkan, pengamanan dan monitoring ini merupakan wujud dari tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada kegiatan keagamaan.

"Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Pulung Laksanakan Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Temu Kadang PSHT Ranting Wagir Kidul"

Posting Komentar