Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Pengesahan Warga Baru Bunga Islam Indonesia (BII) Cabang Ponorogo Di Desa Ngadisanan

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan pengamanan kegiatan pengesahan warga baru Bunga Islam Indonesia (BII) Cabang Ponorogo tahun 2023 bertempat di Dukuh Pagersari, Desa Ngadisanan, Minggu (27/8/2023) pukul 15.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Guru besar Bunga Islam Indonesia (BII) Suci Rohmat Antoko, Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. MH, Ketua Bunga Islam Indonesia Cabang Ponorogo Purwanto, engurus Bunga Islam Indonesia Cabang Ponorogo.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya keamanan dan ketertiban serta kondusifitas pada kegiatan tersebut.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Sambit dan Koramil Sambit. Pengamanan ini juga supaya Kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, "ujar AKP Baderi.

Selain itu, lanjut AKP Baderi pengamanan ini merupakan salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan.

"Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Pengesahan Warga Baru Bunga Islam Indonesia (BII) Cabang Ponorogo Di Desa Ngadisanan"

Posting Komentar