Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pengajian Umum Muhasabah Muharam Dan Tasyakuran Kemerdekaan RI Di Desa Jenangan


 PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan serta monitoring giat pengajian umum dalam rangka muhasabah muharam dan tasyakuran Kemerdekaan RI di masjid Ad Darojah Desa jenangan, Kec. Sampung, Minggu (13/8/2023) pukul 19.00 wib.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menyampaikan bahwa, pengamanan serta monitoring yang dilaksanakan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga kelancaran pengajian umum tersebut.

"Juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga masyarakat yang mengikuti kegiatan pengajian tersebut, "kata Iptu Agus Suprianto.

Selain itu, lanjut Iptu Agus Suprianto mengatakan pengamanan serta monitoring yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu wujud tugas Polsek Sampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif pada kegiatan pengajian tersebut. Selama kegiatan berjalan aman lancar terkendali, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pengajian Umum Muhasabah Muharam Dan Tasyakuran Kemerdekaan RI Di Desa Jenangan"

Posting Komentar