Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Ahad Legi NWC NU Di Desa Siman


 PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan pengajian Ahad Legi NWC NU Siman, Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1445 H dan Kemerdekaan RI Ke 78 di masjid Baitur Rohman Desa Siman, Senin (13/8/2023) pukul 18.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., S.E., M.M, Rois Suriyah, MWC NU Kecamatan Siman beserta Banomnya, Camat Siman, Koramil Siman, Kepala Desa Siman, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua NU Ranting Siman, jamaah Masjid Baitur Rohman.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya situasi kondisi yang kondusif pada pelaksanaan pengajian tersebut.

"Pengamanan ini merupakan tugas pokok Polsek Siman selain menjaga kondusifitas dan memberikan pelayanan kegiatan pengajian di Desa Siman, "kata AKP Nanang Budianto.

Selanjutnya AKP Nanang Budianto menambahkan pengamanan yang dilaksanakan juga untuk memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat serta demi kelancaran kegiatan pengajian tersebut.

"Selain itu, pengamanan ini merupakan bentuk kehadiran Polri menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga kegiatan keagamaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tertib, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Ahad Legi NWC NU Di Desa Siman"

Posting Komentar