Sejumlah Kendaraan Di Amankan Dalam Razia Balap Liar Dan Aksi Premanisme

 

PONOROGO, Petugas gabungan dari Polres Ponorogo melaksanakan razia antisipasi balap liar dan aksi premanisme di wilayah Kabupaten Ponorogo, Minggu (20/8/2023) pukul 01.30 wib.

Personil terlibat dalam kegiatan tersebut KBO Sat Lantas Ipda Agus Haryanto S.H, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Bagus Sulistyo, A.Mk, anggota Polres Ponorogo sebanyak 33 personel, Satpol PP sebanyak 8 personel.

Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Bagus Sulistyo, A.Mk menyampaikan kegiatan razia ini dengan sasaran para pemuda yang melakukan aksi balap liar maupun kendaraan yang tidak sesuai kelengkapannya diseputaran kota/Kecamatan Ponorogo.

"Selain razia balap liar, petugas juga melaksanakan razia antisipasi aksi premanisme di wilayah Kota Ponorogo, "kata Ipda Bagus Sulistyo.

Lebih lanjut Ipda Bagus Sulistyo menambahkan, kegiatan razia ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo.

"Adapun hasil kegiatan razia untuk tindakan 14 tilang dan 17 teguran. Dan kegiatan razia ini secara rutin akan terus dilaksanakan, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Kendaraan Di Amankan Dalam Razia Balap Liar Dan Aksi Premanisme"

Posting Komentar