Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke -78 Polsek Mlarak Hadir Di Acara Pengajian

 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -78 di halaman kantor Kecamatan Mlarak, Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 wib.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh penceramah Ketua MUI Kab.Ponorogo, Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Asisten l, Wakil DPRD Kab. Ponorogo dari Fraksi Partai PKB, Camat Mlarak, Kapolsek Mlarak, Danramil 0802/15 Mlarak, Kepala KUA Kec. Mlarak, Ketua MUI Kec.Marak, Ketua MWCNU Kec. Mlarak, Rois Syuriah Kec. Mlarak, TOMAS, toga dan warga Kec. Mlarak dan sekitarnya.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu rangkaian memperingati HUT RI Ke 78  Kecamatan Mlarak. Dan kehadiran Polri dalam kegiatan ini wujud eratnya tali silaturahmi, komunikasi dan sinergitas dengan Forpimka Mlarak.

"Dan kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan, kebersamaan dan kerukunan Forpimka dengan para tokoh masyarakat, agama dan masyarakat di wilayah Kecamatan Mlarak, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan, selain itu Polsek Mlarak juga melaksanakan pengamanan pada kegiatan keagamaan yakni pengajian umum tersebut.

"Pengamanan yang dilaksanakan dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif serta kelancaran kegiatan. Selama kegiatan berjalan dengan lancar aman dan terkendali, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke -78 Polsek Mlarak Hadir Di Acara Pengajian"

Posting Komentar