Semarak Peringatan HUT RI Ke-78 Forpimka Sambit Laksanakan Kegiatan Bersama

PONOROGO, Polsek Sambit mengikuti kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 bertempat di lapangan Arjawinangun, Desa Sambit, Sabtu (19/8/2023)

Hadir dalam giat tersebut Anggota DPRD Kab Ponorogo Teguh Pujianto, Camat Sambit Etik Mudarifah, S. STP. M.Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. MH, Komandan Koramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala Puskesmas Sambit, Kepala Instansi Kecamatan Sambit beserta anggota, Kepala Desa Se kecamatan Sambit beserta perangkat, Nakes PKM Sambit dan PKM Wringinanom.

Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH, menyampaikan bahwa, kegiatan senam bersama ini diselenggarakan dalam rangka HUT RI Ke-78 tahun 2023 dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju bersama Forpimka Sambit.

"Senam bersama ini juga untuk menumbuhkan minat dan memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sambit berpola hidup sehat, "ujar AKP Baderi.

Lebih lanjut AKP Baderi menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan senam bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan sinergitas antar Forpimka Sambit dengan masyarakat.

"Kita juga berharap melalui senam bersama ini mampu untuk lebih menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air dalam rangka semarak HUT RI Ke-78, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarak Peringatan HUT RI Ke-78 Forpimka Sambit Laksanakan Kegiatan Bersama"

Posting Komentar