Wujudkan Keamanan Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Se-Kecamatan Kauman


PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 3 bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023 di 16 Desa se-Kec. Kauman, Senin (21/8/2023) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono S.H menyampaikan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan dan kondusifitas kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut. Juga sekaligus agar kegiatan berjalan aman dan lancar, serta memberikan rasa keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat yang menerima BLT yang bertempat di masing-masing balai desa se-Kecamatan Kauman.

"Adapun hasil penyaluran BLT DD tersebut Desa Plosojenar 24 KPM, Desa Bringin 34 KPM, Desa Maron 30 KPM, Desa Tegalombo 24 KPM, Desa Pengkol 35 KPM, Desa Sukosari 22 KPM, Desa Ciluk 22 KPM, Desa Nglarangan 24 KPM, Desa Gabel 30 KPM, Desa Carat 23 KPM, Desa Semanding 31 KPM, Desa Kauman 56 KPM, Desa Ngrandu 32 KPM, dan Desa Tosanan 22 KPM, "papar Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini, sebagai wujud dari tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Selain itu, pengamanan ini juga salah satu wujud tugas Polsek Sumoroto dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan Keamanan Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Se-Kecamatan Kauman"

Posting Komentar