Ciptakan Kamseltibcar Lantas Anggota Polsek Sukorejo Laksanakan Sapa Pagi (Pengaturan Lalin)

  

PONOROGO.Anggota Polsek Sukorejo setiap pagi melaksanakan pengaturan lalin di beberapa simpang dan lokasi yang di anggap perlu adanya personel polri seperti di Jalan Raya ponorogo- Wonogiri, Depan SMP 1 Sukorejo dan Depan Ponpes Darul Falah Sukorejo (/09/23).

“Kami rutin melaksanakan pengaturan lalin secara rutin terutama pada kali ini ada tambahan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 Resimen Rahesa Aditya Diandra yang sedang melaksanakan Latihan kerja dan Laknis di polsek sukorejo.

Petugas Polsek sukorejo Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 Resimen Rahesa Aditya Diandra membantu menyeberangkan siswa dan pengantar anak untuk menuju ke sekolahan.

Ia mengatakan, tujuannya di laksanakan pengaturan arus lalu lintas adalah untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan agar masyarakat nyaman dalam beraktifitas.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan untuk menjaga keselamatan dan kelancaran pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak sekolah ,” ujar Kapolsek Sukorejo.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya anak sekolah, kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” pungkasnya.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Kamseltibcar Lantas Anggota Polsek Sukorejo Laksanakan Sapa Pagi (Pengaturan Lalin)"

Posting Komentar