Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Pudak Melaksanakan Patroli Kewilayahan


 PONOROGO, Polsek Pudak melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka menciptakan situasi kondisi Kamtibmas ke desa-desa di wilayah Kecamatan Pudak, Selasa (19/9/2023)

Kapolsek Pudak Iptu Sultoni S.H, M.H menyampaikan bahwa, unit patroli Polsek Pudak dengan menggunakan kendaraan dinas melaksanakan tugas patroli Harkamtibmas, Dialogis, Cipta Kondisi, Antisipasi Pelanggaran, Tindak Pidana / 3 Cepu, dan Cegah Kejadian Laka Lantas.

"Untuk rute patroli yakni Desa Pudak Wetan, Desa Pudak Kulon dan Desa Krisik. Dengan sasaran pertokoan, pemukiman warga, juga patroli dialogis dengan tokoh masyarakat, "kata Iptu Sultoni.

Lebih lanjut Iptu Sultoni menambahkan, untuk pelaksanaannya anggota Polsek Pudak melaksanakan patroli di pemukiman warga guna antisipasi 3 Cepu.

"Selain itu, anggota Polsek Pudak juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat memberikan peringatan secara humanis untuk meningkatkan Harkamtibmas di wilayah masing-masing guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Pudak Melaksanakan Patroli Kewilayahan"

Posting Komentar