Kapolsek Pulung Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Di Desa Munggung

 

PONOROGO, Kapolsek Pulung menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah masal program PTSL tahun 2023 oleh Bupati Ponorogo kepada warga penerima manfaat di aalai Desa Munggung Kecamatan Pulung, Rabu (6/9/2023) pukul 15.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Kepala BPN Kab. Ponorogo Arinaldhi, S.S.I.T.,S.H., M.M, Kepala Bank UMKM/ BPR Jatim Maksum, Forkompimcam Kec. Pulung. Kades Munggung Imam Mahfudin, S.Sos, dan warga penerima manfaat sertifikat masal.

"Ini adalah kegiatan penyerahan sertifikat tanah progam PTSL tahun 2023 di Desa Munggung sejumlah 445 lembar dari 1675 usulan kepada warga masyarakat, "kata Kapolsek Pulung AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, pada kegiatan tersebut Polsek Pulung juga melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam penyerahan sertifikat tanah progam PTSL itu.

"Dalam pengamanan itu melibatkan personil dari Polsek Pulung dan Koramil Pulung. Hal tersebut dimaksudkan agar dalam pelaksanaan penyerahan sertifikat tanah progam PTSL berjalan kondusif dan juga lancar, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Pulung Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Di Desa Munggung"

Posting Komentar