Kapolsek Sambit Hadiri Penyaluran Bansos TP-PKK Pemkab Ponorogo Di Wilayah Kecamatan Sambit

 

PONOROGO, Kapolsek Sambit menghadiri kegiatan penyaluran Bansos TP-PKK Pemkab Ponorogo disejumlah desa yang berada di Kecamatan Sambit, Rabu (6/9/2023)

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE. M.Si, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H, Ketua TP PKK Kab. Ponorogo Ibu Susilowati Sugiri Sancoko, S,E, Forkopimka Kecamatan Sambit, Kades Campursari, Bulu, Bangsalan, Kemuning, Wilangan beserta perangkat BPD, LPMD, Ketua RT dan RW serta masyarakat penerima bantuan.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H. M.H mengatakan, penyaluran bansos TP PKK Pemkab Ponorogo ini menyasar lima desa di wilayah Kecamatan Kauman.

"Yakni di Desa Campursari, Desa Bulu, Desa Bangsalan, Desa Kemuning dan Desa Wilangan. Untuk menjaga situasi kondusif Polsek Sambit bersama Koramil Sambit melaksanakan pengamanan supaya kegiatan tersebut berjalan lancar, "kata AKP Baderi.

Pengamanan yang dilaksanakan, lanjut AKP Baderi adalah wujud tugas dari Kepolisian dalam memberikan pelayanan pada kegiatan penyaluran bansos oleh TP PKK Pemkab Ponorogo tersebut.

"Dan selama pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Hadiri Penyaluran Bansos TP-PKK Pemkab Ponorogo Di Wilayah Kecamatan Sambit"

Posting Komentar