Patroli Sambang Dan Dialogis Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52 Th 2023

 

Ponorogo -Polsek sukorejo Dalam mengimplementasikan tugas tugas kepolisian Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 Resimen Rahesa Aditya Diandra yang sedang melakukan Latnis dan Latja di wilayah hukum Polsek Sukorejo melaksanakan sambang dialogis dengan masyarakat (/9/23)

Sebanyak 5 personel Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 melakukan Latihan fungsi teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) di Polsek sukorejo melaksanakan tugas kewilayahan dengan patroli Sambang dialogis kepada masyarakat yang di temui.

Dalam melaksanakan patroli sambang dialogis Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 menyampaikan kepada warga untuk selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas.

Sementara itu salah satu Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, kami selaku siswa sekolah Inspektur bisa mempraktekan kan saat sudah terjun langsung setelah lulus nantinya.

Sehingga dalam melaksanakan Latja dan Latnis apa yang kami lakukan bisa bermanfaat buat kami di kemudian hari. Pungkas Salah satu siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023(tnt)

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Sambang Dan Dialogis Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52 Th 2023"

Posting Komentar