Peringati Maulid Nabi, Polres Ponorogo Ajak Anggota Teladani Akhlak Rosulullah S.A.W Dalam Mewujudkan Polri Presisi

 

PONOROGO - Peringatan Maulid Nabi 1445 H/2023 digelar Polres Ponorogo di Masjid Uswatun Khasanah, Jum"at (29/9/2023). Dalam kegiatan ini, diundang Nugroho Noto Diharjo S.H.I, M.E., dosen IAIN Ponorogo untuk memberi tausiyah.

Mengambil tema dengan meneladani akhlak Rosulullah S.A.W untuk meningkatkan kinerja dengan iklas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi dengan dihadiri oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si. beserta jajaran dan segenap pengurus Bhayangkari.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan, pentingnya peringatan Maulid Nabi ini sebagai inspirasi bersama bagi anggota untuk menjalankan tugasnya. "Akhlak Nabi inilah yang harus diteladani unjuk meningkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi,"katanya.

Kapolres AKBP Wimboko juga berpesan dalam pembinaan terpadu perubahan mindset and culture bagi anggota pada momen Maulid Nabi kearah yang jauh lebih baik. "Diantaranya melayani masyarakat dengan baik, cepat dan tuntas. Kita ini mengemban amanah yang sangat besar, sehingga diperlukan perbaikan-perbaikan ke arah yang semakin lebih baik,"pungkasnya.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Maulid Nabi, Polres Ponorogo Ajak Anggota Teladani Akhlak Rosulullah S.A.W Dalam Mewujudkan Polri Presisi"

Posting Komentar