Polres Ponorogo Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Festival Literasi Digital Di Alun-Alun


 PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan Festival Literasi Digital oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Ponorogo dengan menampilkan hiburan Band D’Masiv dan NAFF, bertempat di Panggung Utama Alon-alon, Minggu (3/9/2023) pukul 20.00 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.SI yang memimpin apel tersebut menyampaikan, Festival literiasi Digital bertujuan meningkatkan kecakapan digital bagi masyarakat, sebagai motivasi agar lebih produktif, menumbuhkan kepedulian sosial, serta menyiapkan masyarakat Ponorogo dan sekitarnya pada masa transisi era informasi dan internet positif.

Ponorogo telah diselenggarakan giat Festival Literasi Digital oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Ponorogo dengan menampilkan hiburan Band D’Masiv dan NAFF, selaku penanggung jawab giat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Ponorogo BAMBANG SUHENDRO, ST., M.M, Giat dihadiri lebih kurang 4.000 penonton.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polres Ponorogo 196 personil, Kodim 0802 15 personil, Sat Brimobda Jatim 30 personil, Pom TNI 5 personil, Satpol PP dan Damkar 15 personil dan Dishub 17 personil, "kata AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan tersebut.

"Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan ini serta menjaga kondusifitas supaya berjalan lancar dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Festival Literasi Digital Di Alun-Alun"

Posting Komentar