Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Donor Darah MTA

 

PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring giat donor darah nasional  Silatna ke 4 Perwakilan MTA Cab. Ponorogo di Desa Mlarak (9/2023)

Giat tersebut di hadiri oleh Forkopimcam Mlarak Ketua Cabang MTA Jenengan Perwakilan Ponorogo dan pengurus, Ketua Perwakilan Binaan MTA Mlarak dan pengurus, Ketua perwakilan MTA Sawo dan pengurusnya, warga MTA seluruh cabang Ponorogo, Mlarak, Jenangan dan Sawo. warga MTA seluruh Cabang Wonogiri Sukoharjo, Bakom, Satgas MTA dan SAR MTA.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, MH menyampaikan donor darah diselenggarakan oleh Majelis Tafsir Al Quran( MTA )Cabang Ponorogo, perwakilan Binaan Mlarak dalam rangka Silatna ke 4 Majelis Tafsir Al Quran yang kegiatan serentak se -Indonesia dengan jumlah target 11.000 (sebelas ribu) kantong tercatat pada Muri.

"Dan guna kelancaran kegiatan tersebut berjalan aman serta kondusif  Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan, juga merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan masyarakat, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Donor Darah MTA"

Posting Komentar