Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Rapat Kerja dan Upgraiding PAC GP Ansor Kecamatan Ngebel

 

PONOROGO, Polsek Ngebel melaksanakan pengamanan kegiatan rapat kerja dan Upgraiding PAC GP Ansor Kecamatan Ngebel bertempat di pendopo kantor Kecamatan Ngebel,(9/23).

Hadir dalam giat tersebut Forpimka Ngebel, Ketua GP Ansor PAC Ponorogo, Dewan instruktur PAC Ansor Kab.Ponorogo, Sahabat Banser Kec.Ngebel, Ketua MWC NU Kec.Ngebel, Dewan Syuriyah Kec.Ngebel dan peserta raker.

Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran kegiatan rapat kerja dan Upgraiding PAC GP Ansor Kecamatan Ngebel.

"Pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan juga untuk memberikan keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut supaya lancar dan aman, "ujar Iptu Tutut Ariyanto.

Selain itu, lanjut Iptu Tutut Ariyanto mengatakan pengamanan ini juga merupakan salah satu upaya atau tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan masyarakat.

"Juga sekaligus untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat. Pengamanan ini bentuk dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Rapat Kerja dan Upgraiding PAC GP Ansor Kecamatan Ngebel"

Posting Komentar